Masukkan KESEHATAN kedalam Prioritas Hidup Anda

Setahun setelah saya serius diet, menjaga pola makan, badan rasanya enak, turun hingga 25kg, maka yang sejak itu kepenginnya ceritaaaa kepada siapa saja...termasuk saudara sepermainan saya waktu kecil sebut saja namanya Fulan, Sohib main dari TK, SD, SMP ketika SMA dan kuliah kami berpisah, bertemu lagi sudah sama-sama bekerja dan punya anak.

Bekerja di sebuah perusahaan elit, jabatan dan mobil yang keren, seneng melihat kerberhasilannya, dan Fulan juga sangat obesitas, perutnya buncit seperti saya, mungkin karena kurang bergerak dan tidak menjaga pola makan.

Ketika saya cerita tentang diet saya, Fulan tertarik dan apa saja yang saya tawarin mau,  dan ketika saya ceritakan tentang bisnisnya Herbalife  beliau nampaknya tertarik, di acara training apa saja saya ajak beliau mau...haduuh senengnya, bakalan punya partner bisnis sangat ideal....

Waktu berjalan 3-4 bulan, Fulan senang karena perutnya sudah mulai mengecil, menjual produk juga ke teman kantornya, rupanya Fulan rajin cerita ke rekan kantornya, hingga pada suatu hari si Fulan telepon saya
“Hadi, Herbalife itu produk Amerika yaaa....walaah sayang yooo, mendingan kita copy saja pola bisnisnya, dan pakai produk jamu Herbal Indonesia...”

“Fulan, Emang kenapa dengan produk Amerika, kesehatan adalah Prioritas, kita kasih yang terbaik kepada diri kita... kalau emang ada produk sehebat ini sudah teruji, dan “Made in Indonesia” alangkah senengnya saya...”

Obrolan itu cukup panjang, dan sejak saat itu semangatnya Fulan kelihatan turun, jika saya menelepon ngobrol tentang Herbalife nampaknya kurang suka, di group BB alumni sekolah juga nampak sering bercanda memperolok dengan halus ..hehehe... namun demikian saya tetap jaga hubungan baik, bahkan saya suatu hari ketika saya melihat istri Fulan ternyata obesitas seperti Amy istri saya juga saya sarankan pakai herbalife jugaaaa..

“Istri saya gak bakalan mau, karena dia yang paling menentang saya pakai Herbalife, dan itulah makanya saya kurang semangat, itu produk yang saya beli di kantor Herbalife masih ada gak saya konsumsi akhirnya....” kata Fulan
Saya menarik nafas, terjawab sudah... Fulan nggak melanjutkan konsumsi Herbalife mungkin karena rasa sungkan sekaligus sayang dengan istrinya, saya memahami... namun ada perasaaan sedih, bingung mau ngomong apa waktu itu...mungkin juga dia yang benar....wes pokoke galau lah...

Sejak saat itu kami jarang kontak, namun saya sering memperhatikan Fulan makin sukses dari Timeline di Facebooknya....saya juga sibuk dengan mainan Herbalife saya, jadinya enggak pernah lagi ngobrolin Herbalife....

3 Tahun berlalu, pagi ini tiba-tiba di Fulan telepon, seperti biasa kami bercanda hahahihi tentang masa kecil kami, sekarang anaknya 4,  dia cerita juga tentang kerjanya saat ini, ... ide-ide kedepan mau seperti apa, dan tiba-tiba si Fulan bertanya
“Hadi, Herbalife itu ada yang di ramu khusus buat penderita kanker Payudara Enggak.....”
“Emang siapa yang kena kanker..?” Tanya saya
“Bojoku kena kanker ganas ternyata, enggak begitu terasa, karena gak ada sakit-sakitnya, emang sih ada benjolan dan itu tumor yang jinak kata dokter pribadi gak terlalu mengkhawatirkan, selama ini kami pakai alternatif saja yang paling nyaman, 2th yang lalu kok membesar kami mulai khawatir kami periksa kok ternyata kanker, mulai berobat, termasuk alternatif juga, yang jelas istriku gak mau kemoterapi apalagi operasi...” kata-katanya terdengar murung
“Masya Allah....sabar yaaa....eh pola makannya selama ini gimana..” tanya saya
“Ya pola makan seperti biasa....gak ada pantangan apa-apa” Katanya



“Saya belikan BH listrik juga, dan 2 bulan yang lalu ketika ngantar anak sekolah tibba-tiba istri seperti salah urat, saya pikir saraf kejepit saya bawa ke ahli urut enggak ada perubahan, saya bawa ke RS Siloam, cek menyeluruh barulah ketahuan sel kankernya sudah menjalar ke tulang belakang.....” tiba-tiba saya ikut sedih dan lemas....terbayang betapa sedihnya Fulan sahabat saya ini....

Obrolannya masih panjang....  namun obrolan itu adalah obrolan tentang kesedihan, masa depan yang berubah abu-abu....kasihan anak-anaknya 4 masih kecil-kecil, sekarang sang istri sulit beraktifitas, bergerak saja sakit....Masya Allah....

Saya sarankan mulai sekarang ubahlah pola makan... pelajarilah ilmu tentang makanan..belajarlah ilmu tentang tubuh... belajarlah ilmu tentang kesehatan.... dan saran saya itu juga saya sarankan kepada anda sahabat-sahabatku di BB dan di Blog.....

Kini semakin sadar, ternyata ada satu hal yang seringkali tidak pernah kita pertimbangkan satu hal, kelihatannya tidak penting, namun bisa dalam sekejap memotong atau membuyarkan mimpi besar kita....yang “Kelihatan Tidak Penting” itu adalah KESEHATAN...

Semoga teman-temen terinspirasi dengan cerita saya ini....

Selamat Olahraga, Selamat makan nutrisi yang sehat, Salam Sehat Aktif Bugar Seumur Hidup..Inshaa Allah...

Materi ini saya copy dari Blog pribadi saya di www.hadikuntoro.com

Read more...

Pengin Sehat Bugar 24Jam..? 80% nutrisinya kudu Bagus dan 20% Olahragaa..!

Ayuk Herbalife Indonesia...semangat latihan yaaaaa.......goal kita adalah FIT & HEALTHY as Olympic Athlete





Kepengin memiliki badan ideal, stamina FIT24JAM..? Call me atau kirim BB atau WA anda ke 08121055643 hadi kuntoro

www.hadikuntoro.com
www.sehatway.com

Read more...

Apa Kiat Sukses Bisnis di Herbalife dan Menjadi President Team..?

Sejarah kami di herbalife, terangkum dalam video presentasi ini....dan kalau anda berniat serius di bisnisnya, hubungi saya di :
#1. hdkuntoro@yahoo.com  hp 0812.1055643    --> Hadi
#2. sitihamiyah@yahoo.com hp 0813.91280850  --> Amy

Saksikan video ini baik-baik ya.....boleh download caranya masuk aja ke "www.savefrom.net " bisa kaan..?

Video-I



Video-II



Video-III

Read more...

RENUNGAN TUKANG BATU

Pagi ini saya mendapat tulisan yang sangat Funtastic dari seorang sahabat distributor di Cikarang....tulisannya sangat menggigit....
Namanya Mas Choirul, beliau Alumnus IPB, yang kini juga menjalani bisnis seperti di www.sehatway.com

Bacalah dengan Hati.....

Hari-hari ini ada tukang batu yg kerja di rumah. Tentu kerjaan yg melelahkan. Mereka pasti butuh energi yg besar. Oksigen yg banyak. Tapi anehnya kok di bibirnya rokok gak pernah lepas. Padahal saat tubuh perlu oksigen sangat berbahaya ketika justru disupplay karbon monoksida dari rokok. Belum lagi ratusan zat beracun lainnya.

Sy tak hendak bahas lebih dalam ttg efek negatif rokok bagi kesehatan. Krn sdh banyak yg paham ttg hal ini. Tapi, sy penasaran... berapa belanja tukang batu itu utk rokoknya per bulan ya?
"Sehari 1-2 pak." Katanya. Wow, kalau satu pak Rp 12.000,- berarti belanja rokoknya Rp 12.000-24.000 per hari. Jadi sebulan Rp 360.000 - 720.000,-

Uang segitu utk meracuni tubuh? Anehnya utk belanja rokok mereka gak pernah mengatakan "Wah, gak kuatlah... Mending utk beli nasi dan uang jajan anak2"

Lalu bagaimana dg perokok dari kalangan profesional yg secara ekonomi lebih beruntung dari tukang batu? ... Tentu ok-ok saja. Lha, wong penghasilan mereka juauh lebih banyak daripada tukang batu.

Tapi... Ketika sy tawarin Shake Herbalife seperti di www.sehatway.com kepada para profesional ini mereka bilang... "Wow, mahal banget ya...." "Entar dulu deh." Padahal, ini utk kesehatan mereka sendiri. Untuk sel-sel tubuhnya yg selama ini mensupportnya untuk beraktivitas. Kenapa mereka enggan memeliharanya?

Coba bayangkan uang rokok sebulan itu bisa lho utk beli 3 kaleng Shake Herbalife (www.sehatway.com). Dan 3 kaleng Shake herbalife kalau hanya utk sarapan, bisa utk 2 bulan. Kalau utk sarapan dan makan malam bisa utk 1 bulan.

Utk biaya rokok yg merusak kesehatan oke-oke saja, masak sih utk kesehatan kita malah keberatan?

Ayo, ubah mindset kita. Bijak membelanjakan uang. Bijak memberi makanan bagi sel-sel tubuh kita.

Salam Sehat Luar Biassaa...!
17/9/13
Choirul 081517392450
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Read more...

"HEPPY ZHANG XIN LEY STORY ", cerita si "GENDUT RENDAH DIRI" menjadi "SI LANGSING NAN PERCAYA DIRI"

Memiliki  customer masih ABG sangat Introvert (menarik diri dari pergaulan) ternyata menarik sekali untuk diceritakan, dan tuisan ini mengulas bagaimana keinginan berubahnya sedemikian besar namun juga jiwa muda-nya yang suka memberontak kadangkala membuat segala sesuatu harus berjalan dari nol lagi...

Namanya Hepianti, yang lebih seneng di panggil Heppy. Awalnya saya sendiri pesimis apakah saya bisa memantau customer saya yang jauh dan agak susah untuk bisa ngobrol terbuka ini..? kayaknya kaku gitu.. hehehe....

Alhamdulillah akhirnya kami nemu cara....ternyata kuncinya adalah KOMUNIKASI.

ABG ini sering saya ajak ngobrol tentang apa saja...saya memposisikan diri saya seperti orang tua atau seperti saudaranya...dia saya ajak cerita apa saja, tentang kesedihan hatinya, karena memiliki kakak perempuan tercinta yang suka bisnis namun belum lama sang Kakak meninggal, dan mewariskan usaha butik yang hingga saat ini "terpaksa" dia kelola sendirian, meneruskan usaha kakaknya yang masih tinggal serumah dengannya, karena tidak ada kandidat pengganti selain dia sendiri....

Kadang cerita tentang kota kecilnya, oya dia berasal dari daerah Tembilahan, saya sendiri enggak ngerti dimana itu, kecuali hanya di peta...ooo disini Tembilahan.....dekat dengan Pekanbaru dekat dengan Batam yaaa....kadang cerita tentang perasaan-perasaan mindernya....

Dari awalnya hanya sms-an akhirnya kita ngobrol lewat BB, ngobrol lewat FB, kelihataaan sekali si ABG ini sangat introvert, dan tidak percaya diri. Profile dirinya baik di BB maupun di FB tidak pernah ada gambar yang menampilkan wajah dirinya secara frontal...

Awalnya Susah sekali minta agar dia mengirimkan gambar dirinya, karena untuk mendampingi dietnya kan kita kudu sering interaksi, kalau tidak saling mengenali satu sama lain, dari sekian banyak foto yang tidak ada yang gambarnya menatap kamera..! Kenapa sih Heppy begitu rendah diri...?
Lama kelamaan karena sering ngobrol akhirnya saya malah jadi seperti psikiater....hehehe.....
dan alhamdulillah saat ini ABG pemalu dan Introvert, yang dulu terlihat tomboy bahkan mirip sama cowok ini ....sekarang sudah menjadi ABG narsis yang seneng foto dan mirip Artis Korea...hehehehe....

Ayuk kita dengarkan cerita Heboh Heppy bertemu dengan www.sehatway.com dan akhirnya mengubah jalan hidupnya...! Ini adalah email cerita dia ke saya, dan ceritanya Heppy sengaja saya pajang disini untuk menginspirasi anak-anak muda yang lain, bahwa kalau kita serius mau berubah maka apapun keinginan kita akan kita dapatkan..!

THE HEPPY STORY, CERITA SI GENDUT MENJADI SI LANGSING

Sepertinya dahulu belum begitu merasa malu dengan fisik saya, tapi dengan berjalannya waktu tubuh saya mulai mengalami kenaikan (berat badan) akibat makanan yang tidak pernah saya kontrol sebelumnya.

Dengan umur yang sudah mencapai angka 22 tahun memiliki berat badan +55kg dengan tinggi 155cm, bagi anak muda seperti saya ini sungguh memalukan, karena yang pantes punya berat badan segitu adalah emak-emak...! hehehehe....

Saya harus sering-sering menutup telinga alias pura-pura kagak denger  perkataan orang, bahwa saya itu kok makin gendut la,  makin bulat la dan sebagainya.
Makin lama, saya tidak dapat memungkiri bahwa saya mulai tidak percaya diri atau malas untuk datang ketempat-tempat umum yang dimana cukup banyak yang mengenal saya.
Pada saat itu ukuran celana yang saya pakain rata-rata dengan size 29-30. Dengan berat badan yang tidak sesuai dengan tinggi saya, membuat saya merasa tidak nyaman, baik dari segi  pakaian, maupun dengan kesehatan. Semakin merasa mudah lelah untuk bergerak dan hampir setiap hari merasakan sakit kepala, telat datang bulan, mimisan (saya enggak tahu kenapa ya saya kok sering sekali mimisan), sakit maag yang kambuh hingga sesak nafas susah tidur. Mengakibatkan kantuk di siang hari, daya tahan tubuh yang lemah, mudah sakit (seperti demam, flu, sering batuk-batuk...dll).
Yahhh.. hampir pasrah deh melihat diri sendiri, menjadi mudah "bad mood", malas melakukan apa saja, Timbangan ga bisa di ajak kompromi, nambah lagi-nambah lagi....

Enggak cuman males ketemu kawan-kawan, bercermin juga lama-lama males, karena cermin itu makin hari makin mengecewakan dan membuat sakit hati hehehehe....(Kayak musuhnya puteri salju saja yaaa....), tapi bener kok... mengenakan pakaian sebagus apa juga merasa tidak cocok,  makananya mulai dech ada niat untuk diet dan mulai mengontrol makan, kadang malah tidak makan dan berpikir kalau tidak makan nanti badan akan langsing, bahkan ada hal yang aneh, yakni saya ssenang kalau sakit, (*karna sakit bisa KURUSAN...heheheh) itu pikir saya.
Semua orang pasti tau bagi yang memiliki berat badan diatas normal pasti susah sekali untuk mengontrol makan,  berhenti makan satu dua hari, enggak ada perubahan habis itu membabi buat makan banyaak...hehehe....
Diet ini diet itu saya jalani, enggak berhasil hingga setiap mendengar kata-kat "DIET", saya langsung terbayang sebuah kegiatan yang akan menjadi penderitaan bagi saya… karna harus mulai menahan untuk tidak menyantap makanan2 atau cemilan yang walaupun itu adalah makanan kesukaan saya.

Menggunakan berbagai macam obat-obat diet yang untuk menahan nafsu makan, menggunakan berbagai cara Diet dannnn Hasilnyaaaaaa, tetap aja Gemuk!!

Saya mulai bertanya-tanya kenapa semua cara yang saya tahu sudah saya lakukan, namun kok tidak ada hasil penurunan berat badan sama sekali, apa ada yang salah dengan badan  saya ini…..

Malah yang ada MAG semakin parah, badan lemas, intensitas sakita penyakit semakin meningkat, hadooooh... Bagai mana ini apa selamanya bakal gemuk dan tidak percaya diri,,
Ayo coba tebak mana heppy nya… pasti ketemu, karna masih besar dan beda sendiri rambut pirang, hikzzz………gak bias umpet lagi. kalau berfoto dengan teman-teman mesti umpet-umpet di belakang?
ATAU…………………………
 Foto tidak berani menghadap kamera atau melewatkan massa liburan tanpa foto di tempat-tempat indah, karena malu dan sungguh tidak PEDE dengan Postur tubuh yang ada

Saya sering bertanya, apakah Tuhan tidak baik sama saya, dan entah darimana ceritanya saya dapat jawaban,  TIDAK...!!! TUHAN itu BAIK masih memberikan jalan koq asal USAHA, Jadi saya masih berharap bisa kurusan, cari dan cari lagi cara Diet di internet.
Sampai suatu hari saya mulai tertarik dengan   sebuah blog di www.sehatway.com yang di dalamnya ada cerita-cerita dan poto-poto seorang mantan pengusaha RajaSelimut (www.rahaselimut.com) yang bernama pak HADI KUNTORO, di sana terpasang poto-poto beliau yang berbeda-beda setiap tahun dan bulannya(semakin berkurang KG) semakin penasaran...

Obat Diet Apa sih yang di gunakan Pak.Hadi hingga bias berhasil menurunkan berat badannya sampai 21kg hanya dalam 5bulan dan dan Istrinya Pak Hadi namanya Bu Amy turun 12kg tampa olahraga lagi, keren apa Keyen... hehehe , akhirnya saya selidiki-selidiki-selidkiiiiii.......oooooohhh……… Ternyata....HERBALIFE toh...

Sudah tidak asing sih bagi Nama HERBALIFE ini, karna beberapa tahun lalu saya sudah mendengar dan pernah di tawarkan melalui YM, dan saya tahu harganya sangatlah mahal , maka waktu itu masih saya abaikan begitu saja. Yang menawarkan juga tidak begitu membuat saya yakin dan tertarik terhadap produk ini….

TETAPI… sekarang Konsultan beda, hasilnya begitu jelas dan mereka membongkar semua jurusnya dan ada fakta-faktanya, masa enggak percaya.... ……

Kata Pak Hadi, beli Herbalife dimana saja bisa, namun  TANPA DIDAMPINIGN SEORANG KONSULTAN MAKA ANGKA KEGAGALANNYA LEBIH TINGGI DARIPADA KEBERHASILANNYA.....jadi selain makan produk dengan serius harus ada pendampingan yaaa....

Jadi walau ragu tetap masih ingin mencoba juga,Terus lagi katanya ini adalah MAKANAN buka OBAT KURUS, ataupun JAMU. (Meragukan, Aneh dan menantang juga kan makanan bisa buat kurusin badan, kalo gitu saya jagonya dong soal makan, hahahaha....)

Setelah konsultasi dengan Pak Hadi Kuntoro dan Ibu Amy (sebagai konsultan dan sponsor saya), saya akhirnya memutuskan ikut program dan langsung di bimbing & di beri semangat hingga saat ini.
Kini keluhan-keluhan yang saya rasakan seperti sakit kepala, mag, daya tahan tubuh yang lemah sudah bukan menjadi sebuah beban lagi untuk saya.

Dan saya mau kasih tau teman-teman, sesuatu yang WOW buat saya, waktu saya timbang berat badan saya terlihat adanya penurunan sebanyak 5kg dalam waktu 2 setengah bulan...!! HEBAT YAA...! dulu kangen banget ingin bisa melihat jarum timbangan turun dari posisinya, dan rasa kangen itu baru terwujud sekarang..!
Kini saya dapat menggunakan celana dengan ukuran 26-25 cm/ size "S", hihihi dan berat badan saya bukan 55 kg lagi tetapi sudah dikatakan ideal dengan berat badan 49kg ...wow...luar biasa yaaa....dan yang membuat saya suka bercermin terus menerus adalah wajah saya jadi semakin cerah, flek-flek hitam kecil tahu-tahu pada ilang, dan kata temen-temen pak Hadi waktu pergi ke Singapura, saya seperti cewek korea...wow....melambung gitu looh...hehehe...
Yang heran lagi, masalah-masalah kesehatan saya yang dulu, sering mimisan, batuk, maag dll..dll...sekarang entah hilang kamana.....wow....ini yang baru namanya sekali mendayung 2-3 pulau terlewati. Berhasil menurunkan berat badan bonus kesehatan.

Sekarang siapa yang bisa berkata saya gendut atau bulat?? hehehe....pede habis deh sekarang bawaaanya poto melulu...., dan rasanya indah banget kalau ketemu orang dan berkata "kamu beda ya sekarang, terlihat makin langsing, makin cantik,makin seksi?"  HAHAHAHA……...  Begitu girangnya mendengar komentar-komentar demikian.

Bahkan ada yang hampir tidak mengenal saya karna tidak bulat lagi seerti dulunya!!! …..
Someone :  Kamu Heppy toh..??!!!
Heppy :  Ya ia dong massa kembarannya :p
Kini semakin percaya diri menggunakan baju berwarna-warni, karna tidak kelihatan gemuk lagi, tidak seperti dulu yang menutupi dengan pakaian gelap alias HITAM semua.

Terima kasih TUHAN mempertemukan saya dgn Herbalife melalui www.sehatway.com dan tidak lupa juga terima kasih Pak Hadi/Bu Amy dan teman-teman Superhero sudah membantu saya selama ini :)
Tujuan saya ingin berbagi cerita ini selain saya merasa senang saya juga berharap bisa membantu teman-teman yang sampai sekarang masih sama seperti saya dulunya sedang kesulitan menurunkan berat badan, tidak PeDe, minder dan kurangnya kesehatan tubuh.                   
Atau kalau ada juga temen-temen atau pembaca yang seperti saya gak pede kalo di ajak poto bareng, anti kamera gitu hehehe...Saya juga siap berbagi cerita-cerita lebih lengkap lagi, dan apa saja yang saya konsumsi selama ini sehingga mencapai hasil yang memuaskan.

Sahabat-sahabatku yang berada di sekitar Tembilahan-Riau, dan sekitarnya, termasuk sahabat-sahabat di seluruh Penjuru, bila anda membutuhkan produk Herbalife yang Super Dahsyat seperti yang ada di www.sehatway.com ini, silahkan kontak dengan saya :

Catat Kontak Saya yaaa......
Nama      :  Heppy Zhang Xin Lay
HP          :  085365678908
PIN BB   :  2293F4B6
FB           :  https://www.facebook.com/xinley
Website    :  www.heppyway.com
Heppy yang sudah berubah menjadi Artis yang Baik Hati karena mau berbagi...
Selamat Berjuang dan kampanye sehat yaa..! Insya Allah Perjuanganmu tidak sia-sia, dan jalan yang sekarang anda tempuh ini akan membawa Heppy Menuju Pulau Impian..!! Jadilah Presiden Team Member, dibawah usia 25 tahun...!, Kami bangga punya team seperti Heppy yang begitu semangat manjadi bagian dari team Herbalife Superhero..!

Terima kasih Heppy sudah berbagi cerita dengan para pembaca www.sehatway.com ....Insya Allah cerita-cerita anda ini akan menginspirasi ribuan orang diluar sana yang saat ini membutuhkan solusi, mereka akan tergerak dengan cerita-cerita Heppy yang jauh di Tembilahan, dan segera take action menjadi team hebat yang bergabung dengan Bendera Heppyway..!!

Salam FUNtastic...!!

Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.com
www.sehatway.com

Sejauh ini apakah anda makin tertarik untuk diet sehat atau tertarik terjun ke bisnisnya..? Kami siap menjadi Mentor anda, atau anda malah ingin tahu lebih banyak tentang bisnis rumah nutrisi..?

Call us :
0813.91280850 (Ami)
0812.1055643 (Hadi)
email : hdkuntoro@yahoo.com

Kirimkan Pin BB anda ke nomor-nomor diatas bisa anda bermaksud ngobrol lewat BB betapa hebatnya bisnis ini...!

Read more...

SANDRA, Alumni IPDN, Mantan "PUTERI NUSANTARA IPDN" 2 Bulan Turun 12kg

Apa hubungan www.sehatway.com dan IPDN Jatinangor...
 Apa hubungan Herbalife dan IPDN Jatinangor....?

Kedua pertanyaan diatas jawabannya adalah "Alumni-alumni STPDN Jatinangor sekarang banyak yang pakai Herbalife agar badan mereka bisa dipertahankan ideal, daaaaan pakai Herbalifenya karena terinspirasi dari www.sehatway.com "  Begitu jawabannya...mudah-mudahan benar yaaa....hehehehe...

Setiap kali mendengar nama IPDN Jatinangor, maka kesan yang muncul di kepala saya adalah : Sekolahnya anak-anak muda calon-calon pejabat, badannya bagus-bagus tegap-tegap yang laki-laki dan body-body yang bagus kalau dia wanita, daaan...orangnya sok, sombong, galak dan keras kehidupannya...itulah kesan pribadi saya setiap kali mendengar kata-kata IPDN Jatinangor pada masa yang lalu.

Namun saat ini kesan saya berubah total...setelah saya banyak bergaul dengan alumni-alumni sekolah Praja Indonesia tersebut. Saya kadang-kadang masih heran, kok bisa saya akhirnya bergaul dengan mereka..? Alhamdulillah bisnis ajaib www.sehatway.com ini mengantarkan saya kepada lingkaran-lingkaran yang menurut saya asing namun mengasyikkan day by day...

Sebagai contoh kali ini saya akan bercerita tentang seorang alumni IPDN yang Cantik Jelita, memiliki postur badan yang aduhai, bahkan pernah dinobatkan menjadi Puteri Nusantara di IPDN....wow..penasaran kan...? Artinya dia pasti cantik diantar yang cantik-cantik, dan pintar diantara yang pintar-pintar kan...? Gadis cantik ideal yang cerdas itu akhirnya menikah dengan pujaan hatinya, yang lulusan IPDN Jatinangor juga, daan tentu saja suaminya seseorang yang tegap, ganteng dan ideal juga.....

Waktu berlalu, tahun demi tahun mereka lewati, belum sampai 5 tahun sejak lulus dari sekolah birokrat yang sangat disiplin itu, kedua pasangan itu sedikit demi sedikit badannya mulai membesar...maklum di kantor kebanyakan duduk dan kagak pernah disiplin olahraga seperti waktu sekolah dulu kali ya...

Badan ideal yang dimiliki Sang Gadis itu akhirnya menjadi cerita masalalu...kasihaaaan.......Gadis Nusantara ini akhirnya gemuk-gemuk-gemuk melebihi rata-rata wanita pada umumnya, suaminya pun seperti itu...gemuknya kompak...! hehehe....

Untunglah pada suatu titik akhirnya mereka bertemu dengan produk yang ada di www.sehatway.com ini, yakni Herbalife..! dan pertemuannya pun sangat unik ceritanya, mereka bertemu dengan Mas Arbi, Jawara Banten pemilik www.jawaralangsing.com yang berhasil turun 40kg dalam 5 bulan yang ceritanya pernah saya muat di website ini juga, lihat artikel "ADLI ARBI NASUTION, 5 BULAN TURUN BERAT BADAN 43KG..! AKHIRNYA MEMBUKA "RUMAH NUTRISI" DI SERANG BANTEN"

Bagaimana cerita Gadis Nusantara yang saat ini menjadi pegawai di Pemkot Banten ini akhirnya bisa mendapatkan badan idealnya kembali...? tulisan testimoninya yang dikirim ke email saya begitu menarik, makanya saya harus memuatnya di www.sehatway.com agar tulisan ini menginpirasi Indonesia...dan negara Indonesia akan menjadi negar sehat..!

Selamat menikmati kisahnya....
Salam FUNtastic...!!
====================

Terima Kasih kepada Pak Hadi Kuntoro (www.sehatway.com) yang telah memasukkan cerita saya ke sehatway.com

Perkenalkan sama saya Sandra Purparini, dipanggil dengan nama Sandra, Semasa kuliah saya sangat akrab dengan olah raga tanpa mengenal waktu (pagi, siang, malam), bahkan berangkat kuliah pun olah raga.... hehehehe memang kampus tercinta yang terletak di kaki gunung Manglayang, Sumedang ini selain indah  kontur tanahnya juga turun-naik dan luass sekali
Di kampus saya melakukan olahraga dengan sangat ketat, aerobik pagi, lari siang, dan ada juga olahraga malam nya. Sehari 3x seperti minum obat, terus olah raga malam itu seikhlasnya senior...hahahaha...tahu kan maksudnya.... puluhan sampai ratusan kali pushup dalam semalam, alhasil dengan tinggi 160 cm, berat badan saya hanya 48KG...wow...langsing khaaaannn....enteeeng banget, pakai apa saja indah rasanya...hehehe...dan waktu itu makan buanyak juga no problem looh...kalau waktu makan tiba, kami harus menghabiskan 1 bakul besar nasi....!

Oya ketika Praja dulu, kebetulan saya dan calon suami didaulat jadi putera/puteri Nusantara untuk menyambut kedatangan Pak Presiden SBY ke kampus... hehehe kami didatangi Presiden lho setiap tahun
Jadi putera/puteri Nusantara perwakilan Banten, dipasangkan, dijodoh-jodohin, eeeeh..lama-lama jodoh juga. Hehehehe...selamat ya buat mak comblangnya...wkwkwkwk....terima kasih maksudnyaaa....
Oya, di kampus kami ngga ada istilah sakit..! mau sakit beneran atau pura-pura sakit wajib mengikuti segala kegiatan Pendidikan (kuliah), Pelatihan (praktek) maupun Pengasuhan (aerobik, dll)..

Daan kondisi yang disiplin seperti itu tidak kita dapatkan setelah lulus dan inilah jawaban mengapa lulusan IPDN enggak lama kemudian membengkak, selalu berbobot besar setelah lulus, karena kita seperti keluar dari penjara....bebas...free free free....apa saja dimakan...bawaannnya lapar melulu....

Pada tahun 2009 saya menikah, bonus setelah menikah 1 tahun adalah berat badan naik 30kg...masya Allah....luar biasa berat badan saya naik menjadi 77,9999 kg...takuut banget menyebut angka psikologis...hehehehe
Gimana ngga gendut, hobi suami makan dan ngemil.. ikutan deh.. hehehe...Suamiku tercinta ini, speed dial di HP nya bukan nomer HP istrinya lhoo tapi nomer DELIVERY ORDER FASTFOOD favoritnya... Ya ampun kejamnya dikau...wkwkwkw....namun saya malah seneng karena saya juga doyan wkwkwkwk, Alhasil kami makin bulat-bulat bagai balon....
Namun cerita kegemukan yang seru itu makin seru lagi, bila pembaca tahu kisah tambahannya dibawah ini....

Masih mau lanjut cerita-nya kan...? cerita dibawha ini hebooh banget..! kembali ke cerita-cerita masa lalu lagi di kampus yaaaa....

Dari sisi saya sendiri siih....cerita tentang Kampus IPDN, biar kata senior galak dan usil, ngga ada hal yang lebih saya takuti selain Kesakitan Hari Pertama Haid..! Hari pertama haid adalah hari yang paling menakutkan buat saya, for almost 15 years, alias hampir 15 tahun saya berkutat di kondisi yang.....Masya Allah, sakiiiitt...sakiiit...Luar Biasaa..!

Daaan belakangan sakitnya intensitasnya bertambah...saking sakitnya bonusnya adalah PINGSAN..!!
Yaaaa....bonus pingsan ini sangat-sangat-sangat menakutkan..! Kadang Saya enggak bisa menebak kapan sakit hari pertama itu akan muncul, dan dimana saya akan pingsan, tapi saya yakin itu akan datang..! serem gaak....gimana enggak serem, ini kan seperti orang yang akan di eksekusi hukuman berat dan pasti, namun hukumannya setiap bulan...!!

Tahun berganti tahun, dosis obat-obatan dan suntikan pereda nyeri pun meningkat... berobat kemanapun hasilnya sama, heran-nya tidak ditemukan hal yang aneh dalam rahim saya entah myom, atau luka, atau kanker....dan solusinya hanya satu kata dokter pribadi saya....Obat pereda nyeri...sehingga setiap bulan obat lagi, lagi-lagi dan lagi terus.....

Sebagai Praja yang disiplin (Ceileee....) tiap hari pertama haid pun saya selalu memaksakan diri ikut kegiatan (perkuliahan atau olah raga) meskipun sakitnya sampai membuat kram perut, dan bener-bener sakit enggak tertahan, akhirnya pingsan lagi...pingsan lagi...dan teman-teman yang baik sudah hafal, mereka faham dan dengan baik hatip mereka menggotong saya kembali ke asrama.....terima kasih teman-teman....

Selain nyeri haid yang luar biasa, semenjak SD saya paling rajin bolak-balik UGD atau ruang rawat inap rumah sakit karena Maag Kronis dan Typhus, sampai-sampai dokter yang biasa menangani sudah pensiun namun penyakit saya belum juga pensiun....! wkwkwkwkw....kata-kata ini lucu yaaaa....hahahaha...
Selain makan obat macam-macam untuk menahan sakit Haid, belakangan saya juga harus makan obat lain lagi, karena saya sedang menjalani "Terapi Program Kehamilan" ya karena saya belum hamil-hamil.
Terapi yang saya jalani di dokter mengharuskan saya untuk mengkonsumsi obat-obat penyubur. Masya Allah…obat lagi-obat lagi..?! kata saya dalm hati...apa ini enggak bahaya.....

Sudah doyan makan, ditambahin obat penyubur membuat baan saya semakin berat, repotnya lagi setiap kali nyeri haid suami tercinta harus susah payah menggendong saya naik ke mobil, langganan untuk di bawa ke UGD...dan tugasnya selesai sampai..saya diinfus...orang nyeri haid tapi seperti orang sakit parah banget....!
Biasanya kesakitan itu "hanya" berlangsung 8-12 jam...dan setelah itu sakitnya langsung tiba-tiba hilang begitu saja...

Saya mulai stres dengan berat badan yang semakin tidak terkendali, saya mulai mencoba berbagai macam produk dan metode menurunkan berat badan, mulai dari makan yang enggak enak-enak, melakukan upaya diet-diet yang bikin sakit, diet dengan rasa kelaparan...namun tetep dan ENGGA BERHASIL...tumpuk-tumpuk deh masalahnya...

Olah raga berat apapun kami jabanin, sampai bela-belain beli treadmill dan alat-alat fitnes karena tergiur iklan TV yang mahalnya aduhai, membosankan ujung-ujungnya masuk gudang. sampai akhirnya kami beli sepeda.....nha ini dia olah raga menyenangkan....!
Akhirnya kami berdua menjadi pecinta sepeda. Eh sebenernya sih karena kepengin langsing itu ajaaa....hehehehe....Saking pengen langsing suamiku semangat banget bersepeda...malah latihan "super extreme" segala...sampai jatuh-jatuh, enggak heran deh....luka dari ujung kepala hingga ujung kaki sampai kepala dijahit dan rawat jalan seminggu.....pengin langsing saja beraatttt....! Dan olahraga ini ujung-ujungnya membuat kami tambah gemuk karena setiap kali bersepeda targetnya malah mencari kuliner-kuliner ditempat terpencil...hahahahaha....
Ampuuunnn...putera-puteri Nusantara Praja STPDN gitu looh...kok badannya jadi beginiiiyyyyy....sedih banget ngeliat gambarnya yaaa...
Oya, selain ikhtiar diatas saya juga melakukan yang lain, dan saya masih hafal...hehehe...: suntik, akupuntur, pumping, tanam benang, obat-obatan, hypnoterapi, diet sendiri nahan makan dan berujung di rumah sakit karena maag kronis kambuh.....pada beberapa orang metode-metode tersebut berhasil, tapi kenapa ya susah sekali berhasil pada saya dan suami..? Sampai suami saya bilang "Kita ini minum air putih saja jadi lemak...!” hehehehe saking putus asanya...

ini foto ketika sedang dirawat di Rumah Sakit, fotonya ada earphone karena saya lagi dengerin "Musik Terapi" biar ngga nafsu makan....Ehhh ngga kapok yah hehehehe....terus berusaha...meski kata suamiku ini foto gemuk banget, saya seperti Mbok Bariyah......hihihihi...teganyaaaaa.....!

Titik terang mulai muncul, Alhamdulilah Allah melalui tante saya seorang ahli gizi mengenalkan saya dengan Herbalife di awal 2012..! Beliau menyarankan kami untuk mencari Herbalife di internet, sampai akhirnya suami saya bertemu dengan mentor kami, Mas Arbi (www.jawaralangsing.com) di internet sebagai pengusaha sepeda daerah Banten....!

Hahahaha....lucu deh juragan sepedah ini tiap update status bbm nya tentang herbalife terus...lama-lama makin tertarik, akhirnya kami janjian dengan Sang Mentor di tempat makan nasi uduk favorite kami dikota Serang. Maklum wisata kuliner di Cilegon-serang kayaknya sudah tidak ada yg terlewat kami kunjungi.

Pada awal penggunaan saya belum terlalu yakin sama produknya, lha wong sebelumya sudah cape berkelana coba berbagai macam produk, Jadi semacam trauma....hehehehe, EEEHH...TERNYATA 2 bulan setelah konsumsi Herbalife saya turun 12 KG !! Wow...terharu...enggak bisa ngomong..spechless... Subhanallah....ternyata kok kami bisa yaaa.... semenjak itu kami sangat sangat sangat yakin dengan produknya …. dan bukan hanya saya, suami saya turun 14 KG dalam 2 bulan pertama konsumsi Herbalife.
Daaaan luar biasanya pakai Herbalife, seiring dengan “Terjun Bebasnya” berat badan kami, masalah kesehatan kamipun teratasi. Subhanallah….. tak berhenti mengucap syukur.....Maag dan Thypus rutin yang sudah menghantui saya selama 15 tahun kok berangsur-angsur menjadi hantu yang tidak menyeeramkan....lama-lama jadi hantu yang baik...daaan malah hilang enggak nampak lagi..sakit itu berhenti tidak kambuh lagi.....kok bisa yaa...nyeri haid yg sangat sangat luar biasa itu tiba-tiba hilang...?
Dari hari pertama Herbalife masuk ke tubuh saya alhamdulilah hingga saat ini saya belum pernah menginjakan kaki ke UGD, klinik dokter apalagi ruang rawat rumah sakit. Sebelumnya saya belum pernah melewati tahun tanpa dirawat dirumah sakit.

Dan entah ada hubungannya atau tidak, atau mungkin karena sugesti saya terhadap produk ini gede banget, mata yang semula minus 1/2 dan 3/4 tiba-tiba normal, rambutpun saya ngga rontok lagi.. dan kulit semakin cerah...semakin cerah...pikiran jadi melayang....terbayang gelas "Puteri Nusantara" kembali lagi....wow....saya merasa lahir kembali dan makin cantik dari hari ke hari....hihihihih....Narsis.com ...!!

Belakangan enggak hanya kami berdua, produk yang luar biasa ini telah menjadikan kami sekeluarga lebih sehat, Papa keluhan vertigonya tidak pernah kambuh lagi, kolesterolnya yang tadinya tinggi jadi normal sekarang. Mamaku keluhan kaki bengkak karena Asam Urat tinggi jika apalagi kalau habis makan seafood....eh sekarang enggak pernah kambuh lagi....dan ibu saya itu makin cantik tanpa perlu perawatan anti-aging dokter lagi.....
 Semua keluargaku sekarang pakai produk yang ada di www.sehatway.com ini, di sebelah kanan saya itu adik saya Firman Yudha, Alumni Praja STPDN juga, daan lihat wajah saya dan suami, jadi ABG lagi kaaan...? hehehehe...

Berawal karena terinspirasi membaca status facebook salah seorang sahabat yang isinya
“YA TUHAN.. GEMUKKANLAH DOMPETKU, KURUSKANLAH BADANKU, JANGAN TERBALIK LAGI YA .. PLEASE” entah bagaimana ceritanya langsung respons ngomong memberikan solusi ke kawan saya itu berdasarkan pengalam saya selama ini...eeeeh...kok temen saya mau beli...wow...kok saya bisa jualan siih... Makin hari makin banyak teman-teman dan saudara yang bertanya, mengapa kami bisa langsing dan semakin sehat....? Akhirnya mereka pengin mencoba, banyak yang beli dari saya...dan dalam hati saya berpikir " Aha! Kami membaca Ini peluang yang luarrr biasa.....!!"

Subhanallah .. ketika di tanah suci, kami berbisik pada Yang Kuasa ..Ya Rabb .. kami tak ingin menjadi manusia dengan harta yang berlimpah.. kami hanya ingin menjadi manusia yang sehat dan tidak punya hutang...itu sajaaa....

Rupanya Herbalife adalah jawaban doa kami, Maret 2012 kami semakin mantap memutuskan menjalankan bisnis herbalife dan jadi supervisor. Dengan bimbingan mentor yang luar biasa, kami melakukan promosi-promosi tanpa rasa malu, malas apalagi takut,
Di hari libur saya dan team saya yang sangat luarr biasa hebat melakukan roadshow, menyebarkan flyer informasi kesehatan di pameran, di jogging track, di mall, di lapangan olah raga, dimana-mana.. bahkan pada saat hari raya Menyenangkan, syiar sehat dan langsing,
Mobil satu-satunya pun ngga luput sarana promosi dan syiar sehat langsing,
Sambil reuni, dikampus IPDN pun saya terus promosi dengan mengadakan Shake Party sambil, mengadakan HOM (Herbalife Opprtunity Meeting) dll...
Awal-awal memperkenalkan herbalife, pak hadi sering datang saat kami mengadakan acara kecil-kecilan mmeperkenalkan herbalife ke Masyarakat Cilegon

Rezeki luar biasa dari herbalife menghantarkan kami menuju impian, cicilan motor, rumah dan lain-lain mulai kami lunasi satu-persatu.. subhanallahh doa kami mustajab.. terima kasih Ya Rabb
Produk luar biasa ini pun menghantarkan saya jalan-jalan keluar negeri. Subhanaalllah... kami mengerjakan bisnis ini sambilan, diluar jam kerja, karena pada saat jam kerja kami bener-bener bersikap profesional, karena kami terbiasa dididik disiplin, namun hasil kerja sambilan ini PENGHASILANNYA MENURUT KAMI BESAR SEKALI....
Dan yang membuat kami semakin takjub adalah, The Dream Come True, kami berdua orang yang senang berpetualang, back packer kemana-mana kami suka, sambil kuliner tentu saja...hahaha....disini, di Herbalife  mimpi itu kami temukan..! Kami bisa jalan-jalan keluar negeri....subhanallah...


Alhamdulilah atas semua hal-hal luar biasa yang terjadi pada kami, Terima Kasih Ya Rabb, Thank You Herbalife, Terima kasih kepada Pak Hadi Kuntoro www.sehatway.com dan Pak Arbi www.jawaralangnsing.com yang telah membimbing kami dan memancangkan pondasi kekuatan pada kami untuk menjadi Penyampai Pesan Sehat ke seluruh penjuru dunia...!
Ini adalah foto kenangan paling indah ketika saya dan suami bisa pergi ke Macau mengikuti pertemuan akbar para leader Herbalife se Asia Pasifik di Macau..! Di gambar terlihat Mentor saya Mas Arbi, Pak Hadi, Bu Amy...dan supermentor-supermentor yang lain

Terima kasih atas sudah meluangkan waktu membaca cerita saya, Sandra, bila anda mengalami masalah yang sama dengan saya, siapapun anda saya siap menjadi mentor anda dan siap membimbing anda, saat ini alhamdulillah konsumen Sandra sudah mulai merambah keluar negeri, ada konsumen Sandra yang berada di India yang konsumsi herbalife awalnya dari Indonesia...dan bila dia membeli Herbalife di India, maka Sandra akan dapat bagi hasil, di transfer deh uang dari India..asyik kaaan....?

Dan saat ini Praja-Praja IPDN yang Sandra inget langsung saya hubungin, di seluruh penjuru tanah air, termasuk terbang ke Indonesia Timur pun kami jalani...
Ini adalah adalah event yang sangat berkesan, karena ini untuk pertama kalinya saya mengisi hari minggu terbang keluar jawa dan mendatangi NTT bertemu dengan Praja-praja Alumnni IPDN dan keluarga-kelaurganya, saya ajak berkumpul cerita-cerita dan sharing-sharing tentang perjalanan saya di Herbalife, dan hasilnya alhamdulillah kami sudah mulai memiliki team di Indonesia Timur....semoga ini akan merambah propinsi-propinsi sekitar...!
Kepada semua pembaca website ini, Silahkan kontak saya untuk sharing maupun minta penjelasan mengenai misi www.sehatway.com dan saya juga membuat website www.waroengnutrisi.com dan semoga website saya ini kelak menjadi salah satu alat kampanye kesehatan, dan bisa sedikit andil dalam menyehatkan indonesia..! Baik menyehatkan badannya maupun menyehatkan kantong-nya...Amiiin.....(Bilang amiin dong dan sambil senyum....nha..gitu....hehehehe)

Kontak Sandra, catat yaaa......
Nama : Sandra Pusparini, S.STP M.SiTelp        : 087 809 125 301
PIN BB  : 29581114
Suami Saya : Candra Tika Arie Putranto, S.STP, M.SI
 PIN BB  : 274F230B
Website   : WWW.WAROENGNUTRISI.COM
FB           : https://www.facebook.com/sandra.pusparini

Selamat Berjuang Mbak Sandra dan Mas Candra...!! Insya Allah Perjuangan anda tidak sia-sia, dan jalan yang sekarang anda tempuh ini akan membawa mbak Sandra Menuju Pulau Impian..!! Jadilah konsultan nutrisi yang paling hebat dan  jadilah Presiden Team Member, dibawah 3 tahun...!, Kami bangga mbak Sandra telah begitu semangat manjadi bagian dari team Herbalife Superhero, dan terima kasih Anda sudah berbagi cerita dengan para pembaca www.sehatway.com ....Insya Allah cerita-cerita anda ini akan menginspirasi ribuan orang diluar sana yang saat ini membutuhkan solusi, mereka akan tergerak dengan cerita-cerita mbak Sandra, dan segera take action menjadi team hebat anda..!!

Salam FUNtastic...!!

Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.com
www.sehatway.com

Note : 
Sejauh ini apakah anda makin tertarik untuk diet sehat atau tertarik terjun ke bisnisnya..?
Call us : 0813.91280850 (Ami) , 0812.1055643 (Hadi)  , email : hdkuntoro@yahoo.com

Kirimkan Pin BB anda ke nomor-nomor diatas bisa anda bermaksud ngobrol lewat BB betapa hebatnya bisnis ini...!

Read more...

HANINDITA SERIUS DIET TURUN 25kg 4 BULAN

Dear Sahabat Sehatway....
Banyak email yang masuk yang menanyakan apakah aman pakai produk-produk yang ada di Sehatway ini untuk Ibu Hamil...? Apakah pernah ada bukti ibu Hamil terbukti mengikuti diet ini dan berhasil...? Bukakah ada produk-produk yang enggak boleh dikonsumsi ibu hamil...dll..dll....banyak email senada ini yang satu persatu saya jawab, namun cerita-cerita-cerita dari salah satu sahabat www.sehatway.com ini sangat menarik..! Beliau ini saya sebut ibu Herbalife...! Karena mulai dari di vonis bahwa susah dapat keturunan lagi, hingga ternyata malah bisa hamil. hingga kandungan besar, hingga melahirkan, sang ibu ters pakai Herbalife....daan buktinya beliau ini tambah sehat, makin muda, daaan makin cantik seperti ABG lagiiiiiiyyy...wow....

Ayuk kita dengarkan cerita dari Mbak Dita dibawah ini yaaa.......salam FUNtastic..!
===========================

Hallo perkenalkan nama saya Hanindita Budi Prasanti, nama panggilan saya Dita.

Saya ibu rumah tangga dan sudah dikaruniai 2 anak, namanya Bara & Cantika, waktu nulis ini keduanya masih balita. Kenal herbalife dari rekan sekantor suami saya, di Kantor Pos Wonosobo, namanya mbak Lupi Susilowati, yang profilnya pernah masuk ke Website ini juga, baca artikel "Lupi Susilowati, 2 Bulan Turun 10kg Wajah Jadi Bersih,Suami Langsung Resign..!"


Saya tertarik pakai herbalife untuk menurunkan berat badan saya setelah melahirkan anak saya yang pertama, yaa amppuuun pokoknya genduuut banget rasanya....
Ini foto saya setelah melahirkan anak saya, badan saya membesar tidak terkendali...

Lihat foto saya di samping Bara diatas....badan rasanya berat sekali...padahal semasa gadis dan sebelum melahirkan anak pertama, badan saya ideal banget 47kg dan entah mengapa setelah melahirkan menjadi 67kg..!!

Berat badan saya bertahan di 67kg dan tidak turun sampai setahun lebih bahkan cenderung naik lagi, sampai takut nimbang hehehe.....bahkan pada saat pembukaan usaha kuliner saya, pecel Madiun di Wonosobo ada temen saya yang tanya "Mbak Dita apakah lagi hamil lagi...?"

Waduuhhh...ditanya begitu rasane sediiihhhh..... karena dia bukan orang pertama yang mengira kalo saya hamil lagi, karena perut saya yang masih gede seperti orang hamil pada saat itu
Oya, setelah kelahairan anak pertama saya juga diketahui ada Myoma, semacam tumor jinak otot dinding rahim, dan kata dokter jumlah sekitar  10 biji pada kandungan saya. Dokter juga bilang kalau myoma itu yg menyebabkan saya menstruasi sakit, dan yang membuat saya khawatir kata dokter saya bakalan susah punya keturunan lagi kalo Myoma itu tidak dihilangkan.

Selama kehamilan saya selalu periksa rutin di Rumah Sakit di Jogja International, Bara anak saya pertama itu lahir prematur, hanya 35 minggu atau 8 bulan kurang 1 minggu, melahirkan melalui operasi caesar membuat perut saya tetap besar selama setahun lebih pasca melahirkan dikarenakan saya tidak bisa memakai stagen/gurita disebabkan sakit bekas luka operasi diperut takut kenapa-kenapa karena stagen/gurita tersebut.

Dari pertemuan saya dengan Mbak Lupi, temen suami itu dia menawarkan ke saya untuk program diet dengan produk herbalife seperti yang ada di website www.sehatway.com ini, dan ternyata setelah saya pake produk herbalife saya berhasil turun berat badan sebanyak 7kg dalam waktu sebulan, dan yang ajaib lagi Myoma saya yang jumlahnya sepuluh itu, ternyata ikut hilang....! Alhamdulillah....

Dokter langganan saya jadi heran, kok Myoma saya secepat itu bisa hilang, dan yang lebih ajaib lagi ternyata setelah Myoma saya hilang akhirnya saya bisa hamil lagi yang kedua...! Awalnya saya enggak percaya karena kata dokter saya pasti akan sulit mendapatkan keturunan lagi, eh ternyata ini anak baru 2 tahun saya sudah positif hamil lagiii....?Pada saat itu perasaan saya campur aduk antara senang dan takut juga tidak siap karena kata dokter kalau habis melahirkan caesar itu bisa dan boleh hamil lagi setelah 3tahun..! Wah bagaimana ini....?

Saya terus konsultasi sama dokter saya di rumah Jogja International Hospital, dan dokter bilang tenang saja dan dokter berpesan agar bayinya tidak besar di kandungan, supaya nanti bekas operasi caesar kehamilan pertama tidak bermasalah maka saya harus diet rendah gula, bahkan dokter menyarankan untuk terus dan melanjutkan konsumsi herbalife sebagai nutrisi ibu hamil. Nah karena dokter pun mengijinkan saya, akhirnya saya pake semua produk herbalife selama hamil kehamilan...!

Dulu semasa kehamilan saya yang pertama, saya saya harus bedrest total di rumah sakit karena pendarahan, bahkan full minum obat-obatan penguat kandungan, obat anti mual yang semuanya dosis tinggi, bahkan dokternya sampai ketakutan dan khawatir juga karena saya mengkonsumi kebanyakan obat. Selama hamil pertama saya tadak boleh puasa meskipun Ramadhan....sedih yaaa....

Namun kehamilan saya yang kedua ini, kehamilan dengan diet herbalife, selama hamil anak kedua itu alhamdulillah keluhan saya waktu hamil pertama tidak saya rasakan sama sekali, daaaannn...bahkan saya bisa puasa Ramadhan sebulan penuh sama sekali tidak ada keluhan, tetap fit..! bahkan masih sering keluar kota membonceng motor suami saya...hehehe....

Begitu anak kedua kami, Cantika saya sambil terus menyusui tetep semangat diet dengan herbalife...anak saya sangat fit, ibunya juga, dan berat badan saya menyusut cepat sekali...! Berat badan saya sekarang turun jadi 25kg selama 4bulan dan sampai sekarang berat badan saya stabil di posisi 52kg...!

Herbalife benar-benar memberikan perubahan pada kehidupan saya mengenai kesehatan, sudah setahun lebih ini sejak saya dan keluarga mengkonsumsi herbalife membuat kami menjadi lebih fit dan tidak mudah capek dalam kondisi apapun.

Bahkan saat Bara anak pertama kami sakit tipes pun, saya tidak membawa dia ke dokter atau rumah sakit, saya mantap hanya kasih Bara minum shake mix sebanyak yang dia mampu minum karena makanan sudah tidak bisa masuk karena selalu dimuntahkan oleh anak saya tersebut dan juga saya beri minum aloe dicampur madu dan air hangat sebagai antibiotik alami dari herbalife.

Alhamdulillah setelah tiga hari Bara sakit panas sampai hidungnya mimisan pada waktu panasnya tinggi, akhirnya bisa kembali berangsur ceria setelah hari keempat dan sudah bisa mulai bisa masuk makanan yang masih berupa makanan halus seperti bubur dan sayuran yang saya haluskan dengan di blender. Terima kasih ya Allah dan terima kasih Herbalife.

Anak saya yang kedua Cantika, yang sering saya sebut bayi herbalife  karena mulai dari mau hamil, semasa hamil, hingga melahirkan dan sampai sekarang pakai herbalife, ternyata anak ini mempunyai daya tahan tubuh yang lebih kuat dibandingkan dengan anak saya yang pertama.

Mungkin karena nutrisinya bagus, di dampingi ASI juga sejak lahir sampai dengan sekarang dia sama sekali tidak pernah sakit dan pada saat imunisasi pun dia tidak pernah panas.

Cantika sudah saya beri minum Shake Herbalife sejak dia berumur 3hari sebagai susu sambung karena minum dia yang banyak, dan kalau ngandelin ASI saja tidak cukup.

Bonus tambahan dari herbalife....hehehe...lumayan bagus juga....sejak saya kenal Herbalife dan saya ikuti sekolah dan training-trainingnya bahkan sampai tingkat international, saya dan Mas Ako suami saya akhirnya menjadi konsultan nutrisi yang mempunyai misi ingin berbagi informasi tentang kesehatan dengan siapapun yang karena pengalaman saya diatas cukup menarik dan bisa saya referensikan kepada siapapun yang membutuhkan.

Jadi untuk anda, yang saat ini sedang hamil atau menjelang kehamilan, tidak usah khawatir kalau kehamilan anda itu tetep mengkonsumsi herbalife, karena justru itu bagus..! Konsumsi lah semua produk...dan itu pengalaman saya..!

Melihat peluang bisnis Herbalife, yang menurut kami luar biasa ini, akhirnya mas Ako, suami saya sejak Agustus 2012, atau setelah lebaran memutuskan untuk Resign alias Mundur dari kantornya dan akan fokus di bisnis Herbalife..!

Daaan posisi kami saat ini International Worldteam Member, dengan pasukan tersebar mulai dari Wonosobo, Jogjakarta, dan Surabaya..!

Oyaaa...sampai detik ini kami sudah dapat income yang lumayan dari herbalife, saya makin percaya, saya makin semangat, bahwa asal kita serius, pasti semua bisa berubah...saya akan tetep berjuang sampai berat badan saya 47 seperti ketika saya remaja lagi...hehehe...saya akan terus berjuang sampai bener-bener ideal...daaaaannn  saya juga siap membimbing temen-temen yang merasa sependeritaan dengan saya hehehe....saya siap kok direpotin 24 jam oleh anda...!
Horeee...ini foto terakhir saya,  badan saya sudah mengecil lagi kembali seperti remaja lagiii...

Silahkan kontak saya, bila anda tertarik untuk diet Herbalife, dan saya akan serius membimbing anda. Kontak saya
Nama     :  Hanindita Budi Prasanti , panggilan "DITA"
WA      :   0813.22243525
Phone  : 0813.22243525 / 0852.93314056 / 0858.5007338
Facebook : www.facebook.com/hanindita.aquara

Selamat Berjuang Mbak Dita dan mas Ako !! Insya Allah Perjuangan anda tidak sia-sia, dan jalan yang sekarang anda tempuh ini akan membawa anda dan keluarga Menuju Pulau Impian..!! Insya Allah....Jadilah konsultan nutrisi yang paling hebat dan  jadilah Presiden Team Member. Kami bangga dan makin termotivasi dengan semangat anda berdua, dan anda begitu semangat manjadi bagian dari team Herbalife Superhero (www.groupsuperhero.com), dan terima kasih Anda sudah berbagi cerita dengan para pembaca www.sehatway.com ....Insya Allah cerita-cerita anda ini akan menginspirasi ribuan orang diluar sana yang saat ini membutuhkan solusi, mereka akan tergerak dengan cerita-cerita mbak Dita, dan mereka akan segera take action menjadi team hebat anda..!!

Salam FUNtastic...!!

Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.com
www.sehatway.com

Sejauh ini apakah anda makin tertarik untuk diet sehat atau tertarik terjun ke bisnisnya..? Kami siap menjadi Mentor anda, atau anda malah ingin tahu lebih banyak tentang bisnis rumah nutrisi..?

Call us :
0813.91280850 (Ami)
0812.1055643 (Hadi)
email : hdkuntoro@yahoo.com

Kirimkan Pin BB anda ke nomor-nomor diatas bisa anda bermaksud ngobrol lewat BB betapa hebatnya bisnis ini...!

Read more...

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP