MAYASARI HARTOYO 3 BULAN TURUN 14KG, GEMUK KETURUNAN IS MITOS BELAKA

Apakah gemuk itu keturunan..? Yess...! Benar..! Kalau kita YAKIN dan PERCAYA maka itu BENAR, namun kalau kita YAKIN SALAH maka itu SALAH...hehehe...

Saya sendiri yakin gemuk keturunan adalah mitos, yang diturunkan adalah pola makannya...hehehe...
Dan saat ini saya sedang terus mengamati salah satu team www.sehatway.com yang sedang berjuang MENGALAHKAN KEYAKINAN bahwa GEMUK ADALAH KETURUNAN..!

Member kita itu adalah mbak Mayasari Lestari dari Tangerang, see http://www.mayasari-lestari.blogspot.com/

Kenapa Mbak Maya yakin bahwa gemuk itu keturunan, lihat deh gambar-gambar beliau dibawah ini...

baca deh tulisan curhat Mbak Maya...:
Ini ni masa kanak-kanak saya.. masa kecil tapi kok besar yaaa…ini nih liat doong di ulang tahun ke 3 badan sayah mulai bisa dibilang sebanding sama anak kelas 4 SD haahahaha.. Mungkin karena orang dulu kali yaa jadi mama tuh kalo kasih makan apa aja deh… disitu ada gw pake baju bodo.. itu seinget saya  masih TK deh sudah besar yaa badan saya haahahaha…


Saya emang dari umur 3 tahun udah besar badannya dengan porsi makan 2x orang dewasa kayanya. Ada lagi foto umur 8 tahun itu pas saya  ulang tahun .. gilaa gedee banget yaaa….kayanya umur 8 th berat udah nyampe 50 kg tuh waktu itu. Seinget gw kalo makan mie instan itu ga cukup 1  deh.. makan mie goreng 2 biji plus telor dan nasi wkwkkwkw .


Mulai masuk SMP tuh kita disuruh isi form biodata siswa.. dan saat isi berat badan 1 SMP gw sisi berat gw 65 kg padahal waktu itu udah 70 kg-an.. hihihiii....bohong dikit cincai laaaah...wkwkwkwk


Kelas 1 SMP… saya emang mengalami yang namanya obesitas tingkat tinggi sejak umur 3 tahun.  Anehnya, saat ini saya percaya aja apa kata orang bahwa obesitas itu yaa karena keturunan.. karena nyokap gendut otomatis saya sebagai anaknya obesitas wajar dong...hehehe.


Sempet loh kepikiran " coba Nyokap langsing yaa saya pasti gak segede ini ..!"


Yang saya tau waktu SMP itu mulai naksir cowo dan iiihhhh malu bangett.. mana pede saya, badan segede gitu mau naksir sama cowo, siapa yang suka sama saya?? Itu tuh hal yang bikin saya sedih seumur-umur hiks...hehehehe….


Kalo pelajaran apapun, saya bisa taklukan..!! Tapi kalo cowoo aduuuhh ketemu cowo aja  takut..!!
takut dikatain..!


Kalo ada orang yang ngatain tuh dalem hati saya pengen nangis tapi yaa itu mah di kamar aja.. yang boleh tau saya engga terima keadaan yaa Cuma bantal dan guling saya aja hiks..hiks...

Itu Curhatnya....daaannn...keajaiban sedang terjadi..!
Sukses Dietnya mas Adli Arbi Nasution (www.jawaralangsing.com)  yang turun Berat Badan 43kg dalam 5 bulan (see http://www.sehatway.com/2011/11/pak-arbi-40-hari-turun-berat-badan-13kg.html) rupanya diamat-amati oleh mbak Maya ini, dan akhirnya dari 3 bulan yang lalu mbak Maya Pun mulai diet, dan dibawah pendampingan kami, dan saat ini sedang berproses, tapi mulai nampak hasil yang sangat luar biasa...!

Lihat tulisan cerianya di Blog http://www.mayasari-lestari.blogspot.com/ pada saat tulisan ini dimuat :

Malam-malam sambil melayani banyak calon konsumen, tiba-tiba ada request dari Mentor saya Pak Hadi , salah satu guru saya juga yang membuat saya berhasil tuh pake lagi baju-baju yang sudah lamaaa saya simpen. Seingat saya itu baju saya simpen sebelum hamil 3 tahun yang lalu dengan harapan akan muat suatu hari nanti. Impian saya mah simple cuma pengen kurus aja secara cape bawa badan.

Tanggal 24 Maret 2012 saya ketemu pak Hadi Kuntoro pemilik rumah sehat www.sehatway.com di acara Sukses Training Seminar di Hotel Santika Jakarta Pusat. Dalam seminar nutrisi yang dibawakan oleh dr Faisal, salah satu dr RSCM dikatakan bahwa kegemukan itu bukan sepenuhnya berasal dari keturunan.  Yang saya ingat kata-katanya waktu itu, kalo Obesitas itu keturunan, bayi-bayi yang baru lahir beratnya pasti diatas 5 kg. Obesitas itu berasal dari pola makan.

Penjelasan simple tapii bikin hati tenang. Setelah itu ketemu deh sama pak Hadi Kuntoro (www.hadikuntoro.com) . Beliau menjelaskan tenang cara Diet yang simple, fun dan magical. Suhu alias mentor saya dalam diet adalah Pak Hadi, Mas Arbi dan Mas Nur.

Dan ternyata acara itu merubah pola pikir saya.. Pak Hadi seorang dari kota kecil di Jawa tengah, berhasil turun berat badan 25 kg dan penghasilannya sebulan sama dengan penghasilan saya setahun. Maaf-maaf aja, kalo dilihat sekilas orang ga akan sangka pak Hadi Kuntoro banyak duitnya hehe soalnya penampilannya biasaaaa bangeeett..Hebat banget beliau… saat itu saya Cuma ga percaya dan pengen membuktikan besar nya bisnis Hebalife. Katanya kalau mau liat bisnis herbalife, datanglah ke acara extravaganza di Singapore.  Sebelum memulai bisnisnya saya langusung daftar deh pergi ke Singapore.

Niat awal mau turun berat badan dulu baru jual produk, tapii anehnya di penurunan berat badan saya ke 3 alias baru turun 3 kg aja ada yang udah percaya ke saya untuk jadi konsultannya. Beberapa hari setelah itu saat saya urus paspor, tiba-tiba temen saya dik kantor lama hubungi saya dan langsung beli 1 paket ultimate. Boro-boro jual wong badan aja masih gedee hahah.. Tapi sekali lagi yang hebat itu bukan saya tapi produk herbalife nya yang hebat.

Bukan hanya itu, di hari Sabtu, saya demo timbangan ke kantor lama di damping oleh mas arbi dan mba Reni sebagai mentor saya, saat itu saya berhasil jual 3 paket quick. Tambah mikir lagi saya, masa orang percaya ya sama saya.. dan semua berjalan begitu saja. Niat awal Cuma pakai tapi di bulan april kok penjualan saya udah 25 juta yak padahal badan masih besar, di bulan May juga Alhamdulillah masih di 25 juta, Sekarang di bulan Juni ini perubahan badan saya mulai terlihat walau masih banyak lagi PR saya untuk ke berat di tahun 2007 hehe..

Hari ini saya membandingkan perubahan badan saya, saya juga sampai bingung kok bisa ya begini?? Tapi sekali lagi ini ga produk herbalife ini dipakai dan saya didampingi oleh konsultan nutrisi yang sudah dapat pelatihan internasional nya . Alhamdulillah celana dan baju target saya sudah muat kembali. Walaupun berat badan saya belum ideal, saya masih dalam proses menuju ideal dan sudah tau cara menjadi ideal.

Saya sekarang sudah jadi konsultan nutrisi juga yang sudah dapat training internasional.  Saya dan teman-teman saya sudah bisa turun berat badan dan merasakan efek samping penghasilan tambahan dari bisnisnya. Mau??

Oyaaa...sampai detik ini saya sudah turuh 14kg lohhh....saya , saya makin percaya, saya makin semangat, bahwa gemuk keturunan itu mitos..! saya akan terus berjuang sampai bener-bener ideal...daaaaannn  saya juga siap membimbing temen-temen yang merasa sependeritaan dengan saya hehehe....saya siap kok direpotin 24 jam oleh klien saya wkwkwkwkw...

Kontak Mbak Mayasari Lestari   :
  •  Nama : Mayasari Lestari, panggilan "MAYA"
  •  Pin BB  : 29DCD7D1
  •  Phone 085881661121
  •  Facebook : Mayasari Lestari (dicari aja pasti ketemu...)
  •  Twitter  :   maya_mamarayyan
  •   Website : http://www.mayasari-lestari.blogspot.com/
Selamat Berjuang Mbak Maya !! Insya Allah Perjuangan anda tidak sia-sia, dan jalan yang sekarang anda tempuh ini akan membawa mbak Maya Menuju Pulau Impian..!! Jadilah konsultan nutrisi yang paling hebat dan  jadilah Presiden Team Member, dibawah 3 tahun...!, Kami bangga mbak Maya telah begitu semangat manjadi bagian dari team Herbalife Superhero, dan terima kasih Anda sudah berbagi cerita dengan para pembaca www.sehatway.com ....Insya Allah cerita-cerita anda ini akan menginspirasi ribuan orang diluar sana yang saat ini membutuhkan solusi, mereka akan tergerak dengan cerita-cerita mbak Maya, dan segera take action menjadi team hebat anda..!!

Salam FUNtastic...!!

Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.com
www.sehatway.com

Sejauh ini apakah anda makin tertarik untuk diet sehat atau tertarik terjun ke bisnisnya..? Kami siap menjadi Mentor anda, atau anda malah ingin tahu lebih banyak tentang bisnis rumah nutrisi..?

Call us :
0813.91280850 (Ami)
0812.1055643 (Hadi)
email : hdkuntoro@yahoo.com

Kirimkan Pin BB anda ke nomor-nomor diatas bisa anda bermaksud ngobrol lewat BB betapa hebatnya bisnis ini...!

0 comments:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP