RENUNGAN TUKANG BATU

Pagi ini saya mendapat tulisan yang sangat Funtastic dari seorang sahabat distributor di Cikarang yang saat ini membuka Nutrition Club (NC) / Rumah Nutrisi di daerah Cikarang, tulisan beliau sangat menggigit.


Namanya Mas Choirul, beliau Alumnus IPB ( https://www.facebook.com/choirulasyhar ), yang kini juga menjalani bisnis seperti di www.sehatway.com


Bacalah dengan Hati.....

Hari-hari ini ada tukang batu yg kerja di rumah. Tentu kerjaan yangg melelahkan. Mereka pasti butuh energi yang besar. Oksigen yang banyak. Tapi anehnya kok di bibirnya rokok gak pernah lepas. Padahal saat tubuh perlu oksigen sangat berbahaya ketika justru disupplay karbon monoksida dari rokok. Belum lagi ratusan zat beracun lainnya.

Saya tak hendak bahas lebih dalam tentangg efek negatif rokok bagi kesehatan. Karena sudah banyak yang paham tentang hal ini. Tapi, saya penasaran... berapa belanja tukang batu itu utk rokoknya per bulan ya?
"Sehari 1-2 pak." Katanya. Wow, kalau satu pak Rp 12.000,- berarti belanja rokoknya Rp 12.000-24.000 per hari. Jadi sebulan Rp 360.000 - 720.000,-

Uang segitu utk meracuni tubuh? Anehnya untuk belanja rokok mereka gak pernah mengatakan "Wah, gak kuatlah... Mending untuk beli nasi dan uang jajan anak-anak"

Lalu bagaimana dengan perokok dari kalangan profesional yang secara ekonomi lebih beruntung dari tukang batu? ... Tentu ok-ok saja. Lha, wong penghasilan mereka juauh lebih banyak daripada tukang batu.

Tapi... Ketika saya tawarin Shake Herbalife seperti di www.sehatway.com kepada para profesional ini mereka bilang...
"Wow, mahal banget ya...."
"Entar dulu deh."

Padahal, ini utk kesehatan mereka sendiri. Untuk sel-sel tubuhnya yg selama ini mensupportnya untuk beraktivitas. Kenapa mereka enggan memeliharanya?

Coba bayangkan uang rokok sebulan itu bisa lho untuk beli 3 kaleng Shake Herbalife (www.sehatway.com). Dan 3 kaleng Shake herbalife kalau hanya untuk sarapan, bisa untuk 2 bulan.
Kalau utk sarapan dan makan malam bisa utk 1 bulan.

Untuk biaya rokok yg merusak kesehatan oke-oke saja, masak sih untuk kesehatan kita malah keberatan?
Ayo, ubah mindset kita.
Bijak membelanjakan uang. Bijak memberi makanan bagi sel-sel tubuh kita.

Salam Sehat Luar Biassaa...!

Choirul 08151739245
Facebook :  https://www.facebook.com/choirulasyhar

0 comments:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP