"HEPPY ZHANG XIN LEY STORY ", cerita si "GENDUT RENDAH DIRI" menjadi "SI LANGSING NAN PERCAYA DIRI"

Memiliki  customer masih ABG sangat Introvert (menarik diri dari pergaulan) ternyata menarik sekali untuk diceritakan, dan tuisan ini mengulas bagaimana keinginan berubahnya sedemikian besar namun juga jiwa muda-nya yang suka memberontak kadangkala membuat segala sesuatu harus berjalan dari nol lagi...

Namanya Hepianti, yang lebih seneng di panggil Heppy. Awalnya saya sendiri pesimis apakah saya bisa memantau customer saya yang jauh dan agak susah untuk bisa ngobrol terbuka ini..? kayaknya kaku gitu.. hehehe....

Alhamdulillah akhirnya kami nemu cara....ternyata kuncinya adalah KOMUNIKASI.

ABG ini sering saya ajak ngobrol tentang apa saja...saya memposisikan diri saya seperti orang tua atau seperti saudaranya...dia saya ajak cerita apa saja, tentang kesedihan hatinya, karena memiliki kakak perempuan tercinta yang suka bisnis namun belum lama sang Kakak meninggal, dan mewariskan usaha butik yang hingga saat ini "terpaksa" dia kelola sendirian, meneruskan usaha kakaknya yang masih tinggal serumah dengannya, karena tidak ada kandidat pengganti selain dia sendiri....

Kadang cerita tentang kota kecilnya, oya dia berasal dari daerah Tembilahan, saya sendiri enggak ngerti dimana itu, kecuali hanya di peta...ooo disini Tembilahan.....dekat dengan Pekanbaru dekat dengan Batam yaaa....kadang cerita tentang perasaan-perasaan mindernya....

Dari awalnya hanya sms-an akhirnya kita ngobrol lewat BB, ngobrol lewat FB, kelihataaan sekali si ABG ini sangat introvert, dan tidak percaya diri. Profile dirinya baik di BB maupun di FB tidak pernah ada gambar yang menampilkan wajah dirinya secara frontal...

Awalnya Susah sekali minta agar dia mengirimkan gambar dirinya, karena untuk mendampingi dietnya kan kita kudu sering interaksi, kalau tidak saling mengenali satu sama lain, dari sekian banyak foto yang tidak ada yang gambarnya menatap kamera..! Kenapa sih Heppy begitu rendah diri...?
Lama kelamaan karena sering ngobrol akhirnya saya malah jadi seperti psikiater....hehehe.....
dan alhamdulillah saat ini ABG pemalu dan Introvert, yang dulu terlihat tomboy bahkan mirip sama cowok ini ....sekarang sudah menjadi ABG narsis yang seneng foto dan mirip Artis Korea...hehehehe....

Ayuk kita dengarkan cerita Heboh Heppy bertemu dengan www.sehatway.com dan akhirnya mengubah jalan hidupnya...! Ini adalah email cerita dia ke saya, dan ceritanya Heppy sengaja saya pajang disini untuk menginspirasi anak-anak muda yang lain, bahwa kalau kita serius mau berubah maka apapun keinginan kita akan kita dapatkan..!

THE HEPPY STORY, CERITA SI GENDUT MENJADI SI LANGSING

Sepertinya dahulu belum begitu merasa malu dengan fisik saya, tapi dengan berjalannya waktu tubuh saya mulai mengalami kenaikan (berat badan) akibat makanan yang tidak pernah saya kontrol sebelumnya.

Dengan umur yang sudah mencapai angka 22 tahun memiliki berat badan +55kg dengan tinggi 155cm, bagi anak muda seperti saya ini sungguh memalukan, karena yang pantes punya berat badan segitu adalah emak-emak...! hehehehe....

Saya harus sering-sering menutup telinga alias pura-pura kagak denger  perkataan orang, bahwa saya itu kok makin gendut la,  makin bulat la dan sebagainya.
Makin lama, saya tidak dapat memungkiri bahwa saya mulai tidak percaya diri atau malas untuk datang ketempat-tempat umum yang dimana cukup banyak yang mengenal saya.
Pada saat itu ukuran celana yang saya pakain rata-rata dengan size 29-30. Dengan berat badan yang tidak sesuai dengan tinggi saya, membuat saya merasa tidak nyaman, baik dari segi  pakaian, maupun dengan kesehatan. Semakin merasa mudah lelah untuk bergerak dan hampir setiap hari merasakan sakit kepala, telat datang bulan, mimisan (saya enggak tahu kenapa ya saya kok sering sekali mimisan), sakit maag yang kambuh hingga sesak nafas susah tidur. Mengakibatkan kantuk di siang hari, daya tahan tubuh yang lemah, mudah sakit (seperti demam, flu, sering batuk-batuk...dll).
Yahhh.. hampir pasrah deh melihat diri sendiri, menjadi mudah "bad mood", malas melakukan apa saja, Timbangan ga bisa di ajak kompromi, nambah lagi-nambah lagi....

Enggak cuman males ketemu kawan-kawan, bercermin juga lama-lama males, karena cermin itu makin hari makin mengecewakan dan membuat sakit hati hehehehe....(Kayak musuhnya puteri salju saja yaaa....), tapi bener kok... mengenakan pakaian sebagus apa juga merasa tidak cocok,  makananya mulai dech ada niat untuk diet dan mulai mengontrol makan, kadang malah tidak makan dan berpikir kalau tidak makan nanti badan akan langsing, bahkan ada hal yang aneh, yakni saya senang kalau sakit, (*karna sakit bisa KURUSAN...heheheh) itu pikir saya.
Semua orang pasti tau bagi yang memiliki berat badan diatas normal pasti susah sekali untuk mengontrol makan,  berhenti makan satu dua hari, enggak ada perubahan habis itu membabi buat makan banyaak...hehehe....
Diet ini diet itu saya jalani, enggak berhasil hingga setiap mendengar kata-kat "DIET", saya langsung terbayang sebuah kegiatan yang akan menjadi penderitaan bagi saya… karna harus mulai menahan untuk tidak menyantap makanan2 atau cemilan yang walaupun itu adalah makanan kesukaan saya.

Menggunakan berbagai macam obat-obat diet yang untuk menahan nafsu makan, menggunakan berbagai cara Diet dannnn Hasilnyaaaaaa, tetap aja Gemuk!!

Saya mulai bertanya-tanya kenapa semua cara yang saya tahu sudah saya lakukan, namun kok tidak ada hasil penurunan berat badan sama sekali, apa ada yang salah dengan badan  saya ini…..

Malah yang ada MAG semakin parah, badan lemas, intensitas sakita penyakit semakin meningkat, hadooooh... Bagai mana ini apa selamanya bakal gemuk dan tidak percaya diri,,
Ayo coba tebak mana heppy nya… pasti ketemu, karna masih besar dan beda sendiri rambut pirang, hikzzz………gak bias umpet lagi. kalau berfoto dengan teman-teman mesti umpet-umpet di belakang?
ATAU…………………………
 Foto tidak berani menghadap kamera atau melewatkan massa liburan tanpa foto di tempat-tempat indah, karena malu dan sungguh tidak PEDE dengan Postur tubuh yang ada

Saya sering bertanya, apakah Tuhan tidak baik sama saya, dan entah darimana ceritanya saya dapat jawaban,  TIDAK...!!! TUHAN itu BAIK masih memberikan jalan koq asal USAHA, Jadi saya masih berharap bisa kurusan, cari dan cari lagi cara Diet di internet.

Sampai suatu hari saya mulai tertarik dengan   sebuah blog di www.sehatway.com yang di dalamnya ada cerita-cerita dan poto-poto seorang mantan pengusaha RajaSelimut (www.rajaselimut.com) yang bernama pak HADI KUNTORO (www.hadikuntoro.com), di sana terpasang poto-poto beliau yang berbeda-beda setiap tahun dan bulannya(semakin berkurang KG) semakin penasaran...

Obat Diet Apa sih yang di gunakan Pak.Hadi hingga bias berhasil menurunkan berat badannya sampai 21kg hanya dalam 5bulan dan dan Istrinya Pak Hadi namanya Bu Amy turun 12kg tampa olahraga lagi, keren apa Keyen... hehehe , akhirnya saya selidiki-selidiki-selidkiiiiii.......oooooohhh……… Ternyata....HERBALIFE toh...

Sudah tidak asing sih bagi Nama HERBALIFE ini, karna beberapa tahun lalu saya sudah mendengar dan pernah di tawarkan melalui YM, dan saya tahu harganya sangatlah mahal , maka waktu itu masih saya abaikan begitu saja. Yang menawarkan juga tidak begitu membuat saya yakin dan tertarik terhadap produk ini….

TETAPI… sekarang Konsultan beda, hasilnya begitu jelas dan mereka membongkar semua jurusnya dan ada fakta-faktanya, masa enggak percaya.... ……

Kata Pak Hadi, beli Herbalife dimana saja bisa, namun  TANPA DIDAMPINIGN SEORANG KONSULTAN MAKA ANGKA KEGAGALANNYA LEBIH TINGGI DARIPADA KEBERHASILANNYA.....jadi selain makan produk dengan serius harus ada pendampingan yaaa....

Jadi walau ragu tetap masih ingin mencoba juga,Terus lagi katanya ini adalah MAKANAN buka OBAT KURUS, ataupun JAMU. (Meragukan, Aneh dan menantang juga kan makanan bisa buat kurusin badan, kalo gitu saya jagonya dong soal makan, hahahaha....)

Setelah konsultasi dengan Pak Hadi Kuntoro dan Ibu Amy (sebagai konsultan dan sponsor saya), saya akhirnya memutuskan ikut program dan langsung di bimbing & di beri semangat hingga saat ini.

Dan saya mau kasih tau teman-teman, sesuatu yang WOW buat saya, waktu saya timbang berat badan saya terlihat adanya penurunan sebanyak 5kg dalam waktu 2 setengah bulan...!! HEBAT YAA...! dulu kangen banget ingin bisa melihat jarum timbangan turun dari posisinya, dan rasa kangen itu baru terwujud sekarang..!
Kini saya dapat menggunakan celana dengan ukuran 26-25 cm/ size "S", hihihi dan berat badan saya bukan 55 kg lagi tetapi sudah dikatakan ideal dengan berat badan 49kg ...wow...luar biasa yaaa....dan yang membuat saya suka bercermin terus menerus adalah wajah saya jadi semakin cerah, flek-flek hitam kecil tahu-tahu pada ilang, dan kata temen-temen pak Hadi waktu pergi ke Singapura, saya seperti cewek korea...wow....melambung gitu looh...hehehe...

Sekarang siapa yang bisa berkata saya gendut atau bulat?? hehehe....pede habis deh sekarang bawaaanya poto melulu...., dan rasanya indah banget kalau ketemu orang dan berkata "kamu beda ya sekarang, terlihat makin langsing, makin cantik,makin seksi?"  HAHAHAHA……...  Begitu girangnya mendengar komentar-komentar demikian.

Bahkan ada yang hampir tidak mengenal saya karna tidak bulat lagi seerti dulunya!!! …..
Someone :  Kamu Heppy toh..??!!!
Heppy :  Ya ia dong massa kembarannya :p
Kini semakin percaya diri menggunakan baju berwarna-warni, karna tidak kelihatan gemuk lagi, tidak seperti dulu yang menutupi dengan pakaian gelap alias HITAM semua.

Terima kasih TUHAN mempertemukan saya dgn Herbalife melalui www.sehatway.com dan tidak lupa juga terima kasih Pak Hadi/Bu Amy dan teman-teman Superhero sudah membantu saya selama ini :)
Tujuan saya ingin berbagi cerita ini selain saya merasa senang saya juga berharap bisa membantu teman-teman yang sampai sekarang masih sama seperti saya dulunya sedang kesulitan menurunkan berat badan, tidak PeDe, minder dan kurangnya kesehatan tubuh.                   
Atau kalau ada juga temen-temen atau pembaca yang seperti saya gak pede kalo di ajak poto bareng, anti kamera gitu hehehe...Saya juga siap berbagi cerita-cerita lebih lengkap lagi, dan apa saja yang saya konsumsi selama ini sehingga mencapai hasil yang memuaskan.

Sahabat-sahabatku yang berada di sekitar Tembilahan-Riau, dan sekitarnya, termasuk sahabat-sahabat di seluruh Penjuru, bila anda membutuhkan produk Herbalife yang Super Dahsyat seperti yang ada di www.sehatway.com ini, silahkan kontak dengan saya :

Catat Kontak Saya yaaa......
Nama      :  Heppy Zhang Xin Lay
HP          :  085365678908

FB           :  https://www.facebook.com/xinley
Website    :  www.heppyway.com
Heppy yang sudah berubah menjadi Artis yang Baik Hati karena mau berbagi...

Selamat Berjuang dan kampanye sehat yaa..! Insya Allah Perjuanganmu tidak sia-sia, dan jalan yang sekarang anda tempuh ini akan membawa Heppy Menuju Pulau Impian..!! Jadilah Presiden Team Member, dibawah usia 25 tahun...!, Kami bangga punya team seperti Heppy yang begitu semangat manjadi bagian dari team Herbalife Superhero..!

Terima kasih Heppy sudah berbagi cerita dengan para pembaca www.sehatway.com ....Insya Allah cerita-cerita anda ini akan menginspirasi ribuan orang diluar sana yang saat ini membutuhkan solusi, mereka akan tergerak dengan cerita-cerita Heppy yang jauh di Tembilahan, dan segera take action menjadi team hebat yang bergabung dengan Bendera Heppyway..!!

Salam FUNtastic...!!

Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.com
www.sehatway.com

Sejauh ini apakah anda makin tertarik untuk diet sehat atau tertarik terjun ke bisnisnya..? Kami siap menjadi Mentor anda, atau anda malah ingin tahu lebih banyak tentang bisnis rumah nutrisi..?

Call us :
0813.91280850 (Ami)
0812.1055643 (Hadi)
email : hdkuntoro@yahoo.com

Kirimkan Pin BB / WA anda ke nomor-nomor diatas bisa anda bermaksud ngobrol lewat BB betapa hebatnya bisnis ini...!

Read more...

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP